Selasa, 07 Desember 2021
Kamis, 28 Mei 2020, 02:09:59 WIB, 142 View Administrator, Kategori : Berita Daerah

Sungailiat - Menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah/2020 Masehi yang kian menghitung hari, Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, SIP, menghimbau masyarakat agar tidak lengah dalam mengantisipasi potensi penularan Covid_19.

Himbauan ini didasari sebab yakni, sudah menjadi rutinitas masyarakat melakukan transaksi ekonomi guna memenuhi kebutuhan selama Lebaran. Terutama mendekati puncak Idul Fitri sehingga menyebabkan kerumunan massa yang sulit dibendung di beberapa titik transaksi ekonomi tertentu.

Hal tersebut dikatakannnya saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Rebo, Lubuk Kelik, Parit Padang, Bukit Betung dan Kelurahan Sungailiat, Jum'at (22/05/2020).

"Seperti kita ketahui, menjelang Idul Fitri ini beberapa Pusat Perbelanjaan ramai dikunjungi. Untuk itu kami himbau agar masyarakat dapat terus disiplin untuk menggunakan masker, kalau bisa hindari kerumunan itu, sebab karena kita tidak tahu Virus ini ada dimana," imbuh Syahbudin.

Untuk itu, melalui kesadaran yang tinggi seluruh lapisan masyarakat, dirinya berharap langkah tersebut dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid_19 di Daerah. (Dinkominfotik)





Tuliskan Komentar