Selasa, 07 Desember 2021
Jumat, 05 Nov 2021, 01:13:41 WIB, 19 View Administrator, Kategori : Berita Daerah

Sungailiat - Bupati Bangka melaunching PS Bangka Setara, Rabu malam (03/11/2021) di Rumah Dinas Bupati. Prosesi ini ditandai dengan penyerahan baju jersi dari Bupati Bangka kepada Kapten kesebelasan.

Dalam sambutannya Bupati Bangka menuturkan, dengan adanya PS Bangka Setara dapat menambah peluang Daerah dalam mengharumkan nama baik Bumi Sepintu Sedulang pada kanca persepakbolaan tanah air.

Ditambahkannya, semua yang terlibat dalam kesebelasan harus bersinergi satu sama lain. Menurutnya, disiplin merupakan kunci utama dalam memajukan tim.

"Kami berpesan kepada semua pemain, yang pertama harus memiliki semangat yang kuat, harus punya keinginan yang tinggi, kepada manager harus lebih mendisiplinkan pemain," katanya.

Pada kesempatan ini pula dirinya menyampaikan apresiasi kepada Ketua Umum PS Bangka Setara, Manager hingga seluruh pemain atas kobaran api semangat yang terus ditempa.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terbentuknya PS Bangka Setara," imbuhnya. Jaga sportifitas dalam bermain sehingga diharapkan nanti dapat menang secara terhormat," pungkasnya.





Tuliskan Komentar