Selasa, 07 Desember 2021
Selasa, 23 Nov 2021, 00:56:18 WIB, 14 View Administrator, Kategori : Berita Kominfo

Sungailiat - Pemerintah Kabupaten Bangka melepas kontingen untuk mengikuti MTQH tingkat Provinsi Bangka Belitung yang dilaksanakan di Pangkal Pinang, Senin (22/11/2021). Sebanyak 51 orang peserta yang menjadi perwakilan Kabupaten Bangka dalam kompetisi tersebut.

Bupati Bangka yang diwakili Asisten Setda Bidang Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono menyampaikan pesan bagi para peserta untuk mempersiapkan mental sebaik mungkin. Karena para peserta merupakan yang terbaik dari Kabupaten Bangka yang Pemerintah Kabupaten Bangka menaruh kepercaan pada tiap peserta.

"Pesan kami kepada para peserta untuk jangan grogi dan berupayalah untuk menguasai panggung. Selain itu jagalah kesehatan dan bertindaklah secara sportif saat pentandingan nantinya," tutur Teddy.

Selain itu dirinya berpesan kepada para pendamping dan pembimbing untuk menjaga para peserta hingga pertandingan selesai dilaksanakan guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Kegiatan MTQH Provinsi Bangka Belitung sendiri akan dimulai pada tanggal 22 hingga 27 November 2021. Pertandingan akan berlangsung di Asrama Haji Pangkal Pinang dan akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Tahun sebelumnya Kabupaten Bangka berhasil meraih juara 3 umum pada pelaksaan MTQH. Kedepannya Kabupaten Bangka akan terus berupaya meningkatkan prestasi sehingga juara umum menjadi target pada tahun ini.





Tuliskan Komentar