Jumat, 19 April 2024
Selasa, 15 Jun 2021, 14:20:38 WIB, 829 View Administrator, Kategori : Berita Kominfo

Sungailiat - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka melaksanakan rapat paripurna Perganian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD, Senin (14/6/2021). Pelantikan tersebut guna menggantikan kursi Suian Andianto dari partai PDIP dan Desi Arisandi dari partai Gerindra.

Berdasarkan keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ismail Muhaidir ditetapkan menggantiakn Suian Andianto. Sedangkan Desi Arisansi sesuai dengan Novian Arywijaya masing-masing dari partai PDIP dan Gerindra.

Ketua DPRD Bangka, Iskandar sebagai pimpinan sidang mengucapkan selamat atas ditetapkan dan dilakikannya Ismail dan Novian. Semoga dengan dilantiknya dapat kinerja DPRD Bangka.

"Selamat kepada anggota DPRD Bangka yang baru dilantik sisa masa jabatan 2019-2024. Semoga dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan bekerja mengabdi pada negara," ujar Iskandar.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Suian Andianto dan Desi Arisandi yang turut hadir dalam prosesi pelantikan tersebut. karena keduanya telah meninggal selama kepemilikan amanah menjadi wakil rakyat.

"Semoga apa yang telah mereka perbuat untuk mereka dan anggota DPRD Bangka menjadi amal ibadah yang baik. Kita yang ditinggalkan juga harus tabah dan tetap melanjutkan kebaikan mereka," pesan Iskandar.





Tuliskan Komentar